Header Ads

test

AGEN POKER TERBAIK DAN TERCANGGIH | FREE CHIPS SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.SINDIKATQQ.COM

SINDIKATQQ - Kelebihan bergabung dengan kami sebagai Agen Poker Online terbaik dan tercanggih adalah banyaknya Bonus yang kami sediakan untuk para member setia kami. salah satu Bonus Reguler yang kami sediakan adalah Bonus Free Chips sebesar IDR 10K setiap harinya.

Bonus Free Chips tersebut berlaku untuk semua member kami dengan catatan melakukan deposit sebesar IDR 100K atau pembelian/pengisian chips sebesar IDR 100K. Dengan melakukan pengisian chips sebesar IDR 100K maka freechips sebesar 10K tersebut akan langsung kami berikan ke User Id para member setia kami.
Kesimpulannya adalah setiap pembelian atau pengisian chips di www.SINDIKATQQ.com sebesar IDR 100K maka berhak mendapatkan chips sebesar IDR 10K. Dan untuk syarat atau ketentuan jika para member hendak melakukan Penarikan Dana maka User Id tersebut harus mencapai TO Yang Di Tentukan Dan Jika User Id Tersebut Belum Mencapai TO Yang Di Tentukan Maka Bonus IDR 10K Tersebut Akan Kami Tarik Kembali.bonus setiap harinya( 1x sehari ) bonus tersebut tidak berkelipatan.

Itulah salah satu Promo/Bonus yang disediakan oleh www.SINDIKATQQ.com Agen Poker Terbaik Dan Tercanggih. Masih banyak Promo Dan Bonus menarik yang telah disiapkan oleh kami hanya untuk anda semua para member setia www.SINDIKATQQ.com.

Tidak ada komentar